centronia residence

Promo Sentul City: Bonus Paket Umroh Senilai 40-120 Juta
Untuk tanggal 21 Juli 2012 hingga 31 Agustus 2012, anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus Paket Umroh  untuk pembelian rumah di cluster Centronia Residence dan Viridis Montis, Sentul City. Paket Umroh ini diberikan dalam bentuk cash back. Tentu saja bonus ini diberikan bila anda memnuhi syarat-syarat yang berlaku.
Segera beli rumah di Sentul City sekarang, sebelum harga naik! Membeli rumah di Sentul City, anda pasti untung!

Sentul City meluncurkan Centronia Residence, sebuah perumahan eksklusif terbaru di atas tanah selias tiga hektar. Perumahan yang hanya memiliki 40 unit ini terintegrasi dengan clubhouse, kondotel, apartemen, shophouse, dan supermarket.

Unit rumah di Centronia Residence menampilkan perpaduan gaya arsitektur modern dengan menggunakan batuan alam pada dinding depan. Penggunaan batuan alam pada cover depan rumah, selain membuat rumah tampak indah dan alami, juga meminimalkan perawatan (maintenance) dinding rumah.

Rumah Tipe Townhouse di Centronia Residence Sentul City, luas bangunan mulai 196 m2, luas tanah mulai 162 m2. Terigentrasi dengan apartemen, condotel, club house, shop houses dan Hero Supermarket. Hanya 40 unit! Segera pesan sekarang!

Rumah Di Centronia Residence Sentul City

Rumah Di Centronia Residence Sentul City

Tipe Rumah Townhouse di Cluster Centronia Residence Sentul City
Hunian Modern Eksclusive dalam nuansa alam pegunungan. Terbatas hanya 40 unit! Terletak di kawasan Argenia Super Block Sentul City. Terintegrasi dengan club house, condotel, apartemen,shop houses,dan Hero Supermarket.

Tipe rumah Townhouse 2 lantai.
Luas bangunan mulai 196 m2
Luas tanah mulai 162 m2

Sentul City Centronia

Blok Plan Centronia Residences

Konsep Centronia Residences

centronia sentul city

Main Gate Centronia Residences

centronia sentul city

Centronia merupakan kawasan prestisius terbaru persembahan Sentul City dengan lahan seluas 3 hektar. Lokasi strategis, terdepan di Sentul City dengan fasilitas terpadu dilengkapi area komersial, hotel, apartemen dan Supermarket.
Dengan barisan pegunungan yang indah, membuat Centronia Residence menjadi salah satu kawasan eksklusif dengan view alam pegunungan yang alami.
Hadir dengan konsep hunian modern hanya selangkah menuju club house, supermarket dan restaurant menjadi pilihan utama keluarga anda..

Tipe Rumah Townhouse

Konsep hunian modern dengan gaya townhouse, terbatas hanya 40 unit, dengan 2 pilihan yaitu tipe sudut dan tipe standar.
Rumah Di Centronia Residence Sentul City
Rumah Di Centronia Residence Sentul City
Rumah Di Centronia Residence Sentul City
PT. DUTA PRO Tbk, (Property & kontraktor)
Plaza Victoria Blok B no.01 Sentul City Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  085691629395    Pin  :   27510FD6
E-mail  :  pt.dutapro@yahoo.co.id

Tinggalkan komentar