Ibis Terbesar di Asia Pasifik Ada di Bandung

 

Hotel Ibis terbesar di Asia Pasifik ada di Bandung! Hotel yang termasuk dalam jaringan Accor itu memiliki 22 lantai, 606 kamar minimalis yang dilengkapi dengan TV LCD 32 inci, akses internet, serta kotak pengaman. Semakin menarik karena hotel itu terletak di arena bermain Trans Studio.

Ibis Bandung 3D
Tampilan grafik Hotel Ibis Trans Studio Bandung. Hotel Ibis ini terbesar di Asia Pasifik. (Foto: SkyscrapperCity)

 

Ibis Trans Studio Bandung tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan hotel terbesar di dunia, yakni Izmailovo Hotel di Moscow. Hotel yang dengan empat menara tersebut memiliki 7.500 kamar yang tersebar pada 30 lantai di tiap menara.

Indonesia sendiri memiliki beberapa bangunan yang termasuk terbesar di dunia. Central Park di kawasan Grogol, Jakarta, misalnya, termasuk salah satu gedung dengan luas lantai terbesar. Central Park berada di urutan kedelapan dengan luas total 655.000 meter persegi. Urutan pertama adalah mal News South China dengan luas 659.612 meter persegi.

Di kawasan Asia, Indonesia juga turut menyumbang gedung tertinggi, yakni Wisma 46 dengan tinggi 250 meter. Gedung tertinggi di Asia adalah Burj Khalifa di Dubai dengan tinggi 828 meter. Gedung tersebut sekaligus menjadi gedung tertinggi di dunia. Indonesia bisa saja menyumbang gedung tertinggi di dunia jika Menara Jakarta selesai dibangun. Gedung yang terletak di Kemayoran itu akan memiliki tinggi 558 meter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s