Penjualan Sentul City Capai Rp 240 M

over-kredit-rumah-kpr
ilustrasi pembangunan proyek properti dalam rangka pertumbuhan ekonomi. (sumber: Antara)

Jakarta – Penjualan marketing (marketing sales) PT Sentul City Tbk (BKSL) hingga akhir Februari 2013 (year to date-ytd) mencapai sebesar Rp 240 miliar. Pencapaian penjualan ini sudah mencapai 24% dari target penjualan marketing perseroan tahun ini sebesar Rp 1 triliun.

Selama Februari 2013 saja, penjualan marketing Sentul City mencapai sebesar Rp 169 miliar. Penjualan ini meningkat 3,6 kali lipat dari periode yang sama tahun sebelumnya (yoy-year on year).

Meningkatnya penjualan Sentul City sebagian besar disebabkan oleh adanya peluncuran apartemen Sentul Tower tahap II pada 16 Februari 2013 lalu. Dari peluncuran tersebut terjual sebanyak 371 unit apartemen atau 90% dari total unit yang ditawarkan perseroan.

Sebelumnya perseroan juga telah melakukan peluncuran apartemen Sentul Tower tahap I empat bulan sebelumnya. Dari peluncuran tahap I ini juga terjual sebanyak 371 unit atas apartemen dari lantai 1 hingga lantai 8.

“Seluruh unit yang ditawarkan pada peluncuran tahap I juga sudah terjual habis,” kata Managemen Sentul City melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (18/3).

Selain itu, meningkatnya penjualan juga ditopang oleh penjualan beberapa cluster rumah tapak (landed house) yang masih dipasarkan perseroan seperti Habiture, Viridis Montis, Riverview, Green Valley, Santorini dan Emerald Golf pada Februari 2012.

Penulis: Eli/FER

Sumber:Investor Daily

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s