5 Warna Indah Agar Hunian Terkesan Mewah

Feb 28, 2013 – Rumah.com

RumahCom – Apakah Anda memiliki keinginan mengubah tampilan rumah menjadi lebih mewah bak istana? Caranya tidak terlalu sulit, cukup ganti warna cat dalam rumah Anda.

Disarikan dari laman homedit.com, ada lima warna yang mampu menghadirkan nuansa mewah bagi hunian Anda. Berikut ini kelima warna tersebut:

Ungu
Ungu merupakan salah satu warna kerajaan yang banyak dipakai dalam keuskupan di Roma. Tetapi, agar tidak terkesan identik dengan nuansa religius, Anda dapat menambahkan warna-warna metalik di salah satu sisi ruangan atau dalam bentuk detail furnitur.

Hijau Zamrud
Warna hijau gelap memang cenderung berat. Rahasianya, jangan aplikasikan warna ini di keseluruhan ruangan. Cukup beri sentuhan warna hijau zamrud di salah satu sudut ruangan atau furnitur. Kemudian lengkapi dengan sedikit sentuhan emas, dan ruangan pun akan terkesan lebih mewah.

Mawar Emas
Tak ada yang lebih romantis dibandingkan dengan warna mawar merah muda yang dipadu dengan nuansa keemasan. Ciptakan kesan feminin dari kombinasi warna ini di ruangan tidur Anda untuk mewujudkan impian menjadi seorang bangsawan.

Merah Burgundi
Warna ini akan memberikan kesan maskulin bagi para raja. Tetapi penggunaan yang berlebihan tidak dianjurkan, karena akan membuat ruangan menjadi lebih sempit. Warna emas merupakan katalis yang dapat digunakan untuk menyelaraskan warna merah dengan kesan kerajaan.

Biru Laut
Warna ini akan memberikan kesan tenang dari unsur biru dan kesan mewah dari sifat pekatnya. Gunakan warna ini pada dinding atau karpet besar di ruangan Anda. Padukan dengan warna lembut pada furnitur untuk mendukung kesan mewah yang dihadirkan si biru laut.

Im Suryani
imsuryani@rumah.com

Foto: Anto Erawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s