Sentul City Dikembangkan jadi Tujuan Wisata

Sentul City Dikembangkan jadi Tujuan Wisata

 

Untuk melupakan kemacetan lalulintas yang juga terjadi di setiap akhir pekan di sejumlah tujuan wisata terutama di kawasan Puncak, Bogor. Kini, PT Sentul City Tbk menawarkan alternatif lain dengan tawaran mengunjungi kawasan Sentul City. Menurut Andrian Budi Utama, Direktur PT. Sentul City, Tbk, “Sentul City akan terus dikembangkan menjadi kawasan tujuan wisata dan komersial terpadu yang ditunjang fasilitas kota bertaraf internasional,” kata Direktur PT Sentul City Tbk Andrian Budi Utama saat acara Ground Breaking pembangunan Aurora Best Western Hotel di Sentul City.

“Sentul City dikembangkan sebagai City of Innovation, yang ditopang empat pilar yaitu Eco City, Education and Knowledge City, Entertainment and Destination City, dan Art and Cultural City,” jelas Andrian.

Di Sentul City, lanjut Andrian, beragam sarana sudah tersedia seperti Bellanova Country Mall, Wattana Spa, Sentul Highlands Golf Club, dan Alam Fantasia.
Saat ini, tambahnya, PT. Sentul City Tbk tengah membangun beragam fasilitas yang mendukung pilar ketiga yaitu Entertainment dan Destination.
Fasilitas tersebut seperti Pasar Apung Sentul City, Kampung kuliner Bondan Winarno, Eco Park, dan Taman Budaya Edutainment City. Di Taman Budaya yang baru saja dioperasikan sebagai tempat outbound terbesar dan terlengkap di Indonesia, disediakan lebih dari 40 permainan yang dapat dimanfaatkan oleh peserta dari usia 3 tahun sampai dewasa.

Agar semakin melengkapi pilar ketiga, Andrian menambahkan pada tahun 2011 ini akan dibangun 4 hotel baru di Sentul City, salah satunya pembangunan Aurora Best Western Hotel yang dikembangkan oleh PT. Aurora Sentul International Hotel.

“Kawasan Sentul City tak kalah dengan kawasan Puncak, Bogor. Sentul City yang telah dibangun sejak tahun 1994 dengan luas lahan 3.100 hektar memiliki udara segar dan sejuk, serta panorama alam yang indah seperti gunung, sawah, hutan pinus, dan padang golf,” papar Andrian.

Kawasan ini juga dipersiapkan sebagai kawasan Platinum Conference di Indonesia. Dengan akses jalan melalui tol Jagorawi dan keluar melalui pintu tol Sentul Selatan. Kawasan ini akan menjadi perlintasan utama lalu lintas dari Jakarta – Bogor dan sebaliknya, menyusul dioperasikannya Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi I ruas Sentul Selatan – Tugu Narkoba di Jalan Raya Bogor. (yus)

Sumber: http://www.fokuskini.com

 

PT. DUTA PRO Tbk, (Property & kontraktor)
Plaza Victoria Blok B no.01 Sentul City Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  085691629395    Pin  :   27510FD6
E-mail  :  pt.dutapro@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s