Emerald Golf Tipe Agave Sentul City

Emerald Golf Type Agave

Share on :    

Anda yang berminat membeli rumah di Sentul City dan ingin segera menempati rumah tersebut, dengan budget sekitar 5 milyar, anda dapat membeli sebuah rumah Tipe Agave di Cluster Emerald Golf ini. Anda tidak perlu repot lagi memikirkan perabot yang cocok untuk rumah ini, karena sudah termasuk furniture lengkap.

 

Kamar Tidur Utama
Rumah ini di desain artistik sesuai dengan bentuk tanah downslope. Saat anda akan memasuki rumah, dari halaman depan anda hanya melihat rumah ini seperti 1 lantai saja, dari depan hanya akan terlihat teras dan garasi saja. Jika anda memasuki rumah, melewati kolam kecil menuju teras, pintu masuk terdapat ruang duduk, kemudian setelah melalui  gang kecil anda akan menjumpai pintu masuk menuju ruangan bisa disebut voyer, dan terdapat 3 kamar tidur serta satu kamar mandi, juga terdapat balkon atau teras belakang, serta tangga menuju lantai bawah. Di lantai berikutnya terdapat kamar tidur utama dilengkapi dengan kamar mandi dalam, ruang keluarga sekaligus ruang makan, service area berupa dapur, kamar tidur dan kamar mani PRT, ada juga tersa belakang yang menghadap taman. Kemudian, setengah lantai ke bawah, terdapat ruangan yang dapat dipakai sebagai ruang kerja dan sebuah kamar mandi.

 

Kamar Tidur

​ Letaknya di jalan arteri Bukit Golf Hijau yang bergengsi, nyaman dan alami membuat rumah ini menjadi rumah yang sempurna bagi anda yang mendabakan keseimbangan hidup, kedamaian hati yang menyatu dengan alam dan keluarga.

 

 

PT. DUTA PRO Tbk, (Property & kontraktor)
Plaza Victoria Blok B no.01 Sentul City Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  085691629395    Pin  :   27510FD6
E-mail  :  pt.dutapro@yahoo.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s