Desain Rumah Type 375 Hook

Desain Rumah Type 375 Hook PDF Print E-mail

( 2 Votes )

Written by Griya Karya Team   
Saturday, 05 November 2011 11:22
 

Dengan desain simple dan sederhana, desain rumah ini kami wujudkan. Pada saat project berlangsung memat sempat tertunda oleh beberapa hal termasuk lebaran dan beberapa kendala teknis dari arsitek. Rumah ini rencana akan di bangun di Cinere dengan posisi berada di sudut [Hook]. Rumah dengan model clasik mediteranian ini atas permintaan dari owner sendiri yang konsepnya pun sudah di buat oleh pihak owner. Pemilihan material dan lain sebagainya kami aplikasikan di rumah ini agar dapat menjadi pilihan owner pada saat proses pembangunan.

 

 

Rumah dua lantai dengan luas tanah adalah 264m2 ini memiliki luas bangunan 375m2 dengan pembagian ruang adalah untuk lantai satu terdapat satu kamar tidur utama, satu kamar tidur tamu, satu kamar tidur anak, satu ruang kerja, satu kamar mandi dalam untuk kamar tidur utama, dapur, ruang ibadah untuk sholat, satu kamar mandi di dalam untuk penghuni rumah, dapur, ruang makan, gudang, dua kamar tidur pembantu, satu kamar mandi pembantu, ruang keluarga, dan garasi.

Sedangkan untuk lantai dua terdapat dua kamar tidur, satu kamar mandi, gudang lantai dua, cuci jemur, dan sisanya di biarkan sebagai ruang keluarga dan ruang bebas. Untuk lantai dua lebih luas di banding lantai satu dan peruntukannya lebih sedikit di bandingan lantai satu.

 

Demikian desain kami untuk bulan Agustus dan mungkin bisa menjadi inspirasi atau contoh model yang mungkin dapat di tiru😀. Tunggu desain kami berikutnya karena kesibukan kami, maka desain untuk sementara yang di tampilkan masih sedikit.

Yang di peroleh oleh klien dalam project ini adalah

  • Gambar Project tercetak A3 lengkap.
  • 1 DVD berisi file pengerjaan project baik revisi, Software manipulasi cat ruangan free, software untuk membuka gambar CAD free, software untuk membuka gambar 3 dimensi free dan file RAB (Rencana Anggaran Biaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s