Hadir Pasar Apung di Sentul City Bagi Pecinta Kuliner

Hadir Pasar Apung di Sentul City Bagi Pecinta Kuliner

/Prawira Maulana
 
Sebuah Komplek Sentul International Convention Center (SICC) di Bilangan Sentul City, Kab Bogor, Jabar. Sabtu (16/7/2011) Gedung SICC tersebut akan digunakan sebagai tempat Rakornas Partai Demokrat pada 23 hingga 24 Juli mendatang. (TRIBUNNEWS.COM/Prawira Maulana) 

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL –Pengembang kawasan  PT Sentul City Tbk (BKSL) memiliki program pengembangan fasilitas untuk melengkapi kawasan Sentul City dengan berbagai fasilitas perkotaan yang sesuai dengan kebutuhan penghuninya maupun mendukung kawasan regionalnya. Demikian rilis yang dikirim ke redaksiTribunnews.com, Minggu (7/10/2012).

Penambahan fasilitas tersebut antara lain adalah Ecopark dan Pasar Apung yang akan menjadi pusat Eat and Eat beserta Bondan Winarno, Green Savannah Hotel dan fasilitas lainnya di kawasan Central Bisnis Distric (CBD), Rumah Sakit Pertamina Sentul City dan Jungle land Theme Park.

Sentul City saat mengembangkan hunian untuk pangsa pasar menengah ke atas. Sedangkan untuk pangsa pasar menengah ke bawah, digarap oleh Sentul Nirwana dimana Sentul City memiliki saham sebesar 50 persen .

Chief Operational Officer Sentul City, Bob Mok, mengatakan bahwa Sentul City dan Sentul Nirwana  bukanlah  sebagai kompetitor, tapi justru saling melengkapi dari target pasar kebutuhan perumahan. Sejak didirikan pada 1994, terdapat 41 cluster dengan sekitar  8.500 unit rumah, di mana 1.819 unitnya berupa kavling.

Dan sejak 2009, pengembangan hunian diarahkan kepada rumah masal dengan berbagai tipe hunian yang sesuai dengan target pasar yang dibidik. Khusus untuk Sentul City sendiri, sampai dengan akhir September 2012, telah dibangun rumah sebanyak 264 unit dan direncanakan pada kuartal ke IV akan ada pembangunan rumah baru sebanyak  40 unit.  Dengan demikian, total hunian yang dibangun pada tahun ini mencapai  304 unit.   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s