STEI Tazkia Sentul city bogor

Restart Mengguncang Kampus

Ditulis oleh Joko
Thursday, 18 October 2012 15:40:05

Bogor (17/10),kampus utama STEI Tazkia di Sentul City kembali diramaikan dengan pentas seni yang diselenggarakan oleh Restart atau Republik Seni dan Teater Tazkia. UKM yang bergerak di bidang seni ini menyelenggarakan pentas seni yang bertemakan “Reanimation of Muslim Artist” pada hari Rabu kemarin pukul 15.45 WIB.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh Faisal dan dilanjutkan dengan penampilan akustik oleh Faisal dan Erfan yang membawakan lagu Akhirnya dari band Gigi. Penonton yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi dari angkatan 9 sampai sebelas semakin ramai memenuhi lobi kampus utama STEI Tazkia.

Di pertengahan acara, Restart menampilkan pantomim dengan tema Escape. Lobi kampus kembali riuh karena pertunjukan pantomim yang luar biasa oleh Fitrah dan kawan-kawan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pertunjukan drama “Aku Bukan Homo”. Penonton kembali meramaikan lobi kampus dengan suara tawa yang membahana.

Akhirnya, acara pada sore itu ditutup dengan performa akustik lagu Ceria yang dibawakan oleh Reno, Erfan, dan Furqon. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menunjukan keberadaan Restart  dan memperlihatkan bahwa seni itu ada di STEI Tazkia dengan tidak mengurangi nilai-nilai yang diagungkan di kampus STEI Tazkia.(Maul)

2 comments on “STEI Tazkia Sentul city bogor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s