sentul nirwana

SENTUL NIRWANA

 
 
PT Bakrieland Development Tbk melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT Bukit jonggol Asri, mulai meluncurkan salah satu proyek terbarunya, yaitu SENTUL NIRWANA. Kawasan yang terintegrasi dengan kota Bogor yang saat ini menjadi kota dengan perkembangan penduduk yang cukup pesat. Kehadiran SENTUL NIRWANA nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang belum pernah ada sebelumnya di developer lain yaitu antara lain Mega Project JUNGLELAND. 
 
SENTUL NIRWANA sebagai salah satu tujuan investasi jangka panjang menguntungkan bagi Anda.

Yang merancang Master Plan Sentul Nirwana adalah AECOM, perusahaan yang juga merancang infrastruktur untuk Olimpiade 2014 di London & 2016 di Rio De Janeiro.

Kawasan SENTUL NIRWANA terletak di wilayah perbukitan Sentul dengan ketinggian mulai dari 225 m hingga 600 m diatas permukaan laut, dengan pemandangan Gunung Pancar yang menawan dan beberapa sungai yang melintas di kawasan tersebut. Kawasan Sentul Nirwana saat ini dapat diakses dalam waktu tempuh 5 menit dari tol jagorawi exit pintu tol Sentul City.
 

 
Sebagai akses alternatif, kawasan ini akan dapat dicapai melalui jalan provinsi yang saat ini sedang dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang akan menghubungkan tol Jagorawi exit pintu tol Sentul Circuit ke daerah Cileungsi (Deltamas, Cikampek) menuju Cipanas(Puncak II) dan selanjutnya akan terhubung ke daerah Cileungsi. 
 
 
 

 
 
 

Berdiri di lahan seluas 12.000 Ha dengan master plan tahap I seluas 600 Ha, Kawasan SENTUL NIRWANA ditargetkan akan menjadi kawasan mega residential terpadu paling fenomenal yang menggabungkan gaya hidup sehat dan teratur dilokasi indah nan sejuk dengan berbagai fasilitas wisata spektakuler berkelas dunia. Di tempat ini nantinya puluhan theme park, puluhan hotel dan resort, puluhan lapangan golf, pusat perdagangan dan perkantoran serta ratusan cluster perumahan dengan fasilitas dan infrastruktur terbaik. 
 
 
 

 

Sebagai langkah awal, selain fasilitas down town seluas 2,5 Ha, di kawasan ini juga akan segera dibangun JUNGE LAND Theme Park kelas dunia seluas 40 Ha yang diyakini menjadi sangat fenomenal dengan 8 zona thematik yang akan menyediakan 90 permainan modern (rides) yang diperuntukan bagi anak-anak, remaja, dewasa dan keluarga. Dibangun dalam 3 tahap pengembangan, JUNGLELAND tahap pertama ditargetkan akan selesai pada bulan Juni 2012.
 
 
 
Selain ‘Zona Selasar’ yang merupakan main entrance JUNGLELAND dengan plaza utama dan night market, pada pertengahan tahun depan para pengunjung sudah dapat menikmati zona wahana yaitu ‘Zona Carnival’ yang menyediakan berbagai permainan seperti Carrousel, Ferrish Wheel, Sky Swinger, Mini Coaster, Bumper Car, Tea Cup, Splash Bettle, Mini Train,, Dry Slide, Childdren Playground, Mini Bumper Car, Mini Bumper Boat, Skate dan Mini Pirates, ‘Zona Explore’ yang berisi berbagai permainan luar biasa seperti Three Loop Coaster, Mega Drop, Catalysm, Octopus, Spinning Coaster, Dark Rides dan Drifting Coster; dan juga ‘Zona Parade’ yang deilengkapi dengan Lampion Garden, Games Houses dan Rumah Boneka.
 
Theme park JUNGLELAND ditargetkan menjadi 8 besar theme park dunia pada 2 tahun pertama dan bahkan 5 besar theme park dunia pada tahun ke-3 dan ke-4 ini juga menyediakan fasilitas transformasi thermatic berupa kereta api listrik. Para pengunjung dijamin tidak akan pernah bosan menghabisakan waktunya di JUNGLELAND karena dapat pula menikmati berbagai atraksi kebudayaan nasional dan karnaval di sepanjang area down town dan juga dancing fountain dengan multimedia show dan berbagai konser music di amphitheater yang disediakan ditengah suasana eksotis, hawa sejuk dan bersih Sentul, Bogor.
 
PT. DUTA PRO Tbk, (Property & kontraktor)
Plaza Victoria Blok B no.01 Sentul City Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  085691629395    Pin  :   27510FD6
E-mail  :  pt.dutapro@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s