Lorin Hotel Sentul Tawarkan Wisata Sentuhan Otomotif
Jumat, 13 Januari 2012 | 15:54

Ilustrasi Lorin Hotel Sentul [istimewa]Ilustrasi Lorin Hotel Sentul [istimewa]

[SENTUL] Mau liburan seru di hotel untuk yang pertama kalinya. Cobalah datang ke Lorin Hotel Sentul yang menawarkan penginapan sambil menonton balap maupun menjajal lintasan balap. Ini adalah impian mungkin yang sulit diwujudkan, namun semua itu bisa dilakukan di Hotel Lorin yang letaknya satu kawasan dengan Sirkuit International Sentul.

Tidak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat museum otomotif yang memajang mobil dan motor tua yang langka juga fasilitas lapangan golf bertaraf internasional. Hotel ini digambarkan sebagai sebuah tempat singgah dengan gaya santai.

Menawarkan ketenangan, tempat istirahat modern untuk para pebisnis maupun keluarga di akhir pekan. Lorin hotel sentul mempunyai ciri khas sendiri yang berkonsep hotel sport bergaya minimalis didalamnya. Kini warga Jakarta yang akan menghabiskan akhir pekan atau berwisata di Bogor tidak kesulitan untuk mendapatkan tempat menginap, karena jaraknya hanya 20 menit dari Bogor ke Sentul.

Hal inilah yang ditangkap oleh managemen PT Lor International Hotel. Mereka membuka Lorin Hotel Sentul, sebagai tempat pilihan beristirahat bagi para wisatawan. Kawasan Sentul menawarkan ketenangan dan keindahan tersendiri. Mengingat lokasinya tepat berada di samping area Sirkuit Internasional Sentul.

Manajemen Lorin Hotel Sentul memberikan sentuhan sport pada desain hotel dengan kesan minimalis di dalamnya. “Untuk saat ini Lorin Hotel Sentul masih merupakan hotel bintang tiga, namun pada  tahun ini kita akan melakukan pengembangan baik dari segi kamar, ruang pertemuan, untuk menjadi hotel bintang empat,” jelas General Manager Lorin Hotel Sentul, Heri Haryosa, baru-baru ini di Lorin Hotel Sentul.

Hotel ini, merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan ruang meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE). Selain itu menjadi tempat yang ideal untuk bersantai, bisnis dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Lorin Hotel Sentul memiliki 160 superior, 9 junior suite dan 1 presidential suite, dan 5 meeting room dengan fasilitas pendukung seperti kolam renang dan spa.

Pengunjung juga akan diberikan pemandangan pegunungan dari tempat ini. “Jika Anda menginap pada saat ada event balapan di Sirkuit Sentul, Anda bisa menontonya gratis dari sini. Selain kamar, kami juga mempunyai fasilitas-fasilitas bisnis yang ditawarkan untuk tamu, antara lain banyaknya ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 600 orang, fasilitas rapat memadai ditunjang perlengkapan audiovisual, business center yang memperlengkapi kebutuhan rapat, serta layanan gratis akses internet di hampir semua area hotel,” kata Heri.

Saat ini PT Lor International Hotel sedang menggarap proyek pengembangan hotel di beberapa wilayah di Indonesia, seperti rencana pembangunan Lorin New Kuta Condotel di Pecatu Bali, Lorin Lembang Bandung, dan Lorin Monjali Yogyakarta. “Kami mempunyai program tiga bulanan dari Januari sampai Maret mengadakan Sea food Fiesta dan ada dua event lagi menyambut

Tahun Baru Imlek dan hari Valentine. Kami berharap para tamu akan menikmati semua penawaran bersama orang-orang yang mereka cintai karena Lorin Hotel Sentul selalu menjadi tempat terbaik untuk merayakan momen berharga mereka,” ungkap dia. [H-15]

 

PT. DUTA PRO Tbk, (Property & kontraktor)
Plaza Victoria Blok B no.01 Sentul City Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  085691629395    Pin  :   27510FD6
E-mail  :  pt.dutapro@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s