Sentul City Hadirkan Rumah Mewah Bernuansa Alam

Sentul City Hadirkan Rumah Mewah Bernuansa Alam
 
28-05-2012 12:21:16
Dilihat : 260 kali

Jakarta–PropertyKita : PT Sentul City Tbk (BKSL) akan meluncurkan klaster mewah terbaru yaitu Habiture Residences. Proyek yang berada di bibir Tol Jagorawi ini dibanderol dengan hargaantara Rp 4 miliar-Rp 7 miliar yang dikonsep sebagai hunian esklusif.

Director of Sales Sentul City, Hartan Gunadi menjelaskan, Habiture menghadirkan suasana alam plus kenyamanan layaknya tinggal di sebuah mansion. Dimana produk ini memadukan antara konsep alamu dan eksklusifitas.

Berlokasi disekitar kaki Gunung Pancar, Bogor, Habiture Residence memiliki luas lahan sebesar 13,5 hektar. Didalamnya terdiri dari 105 unit rumah yang terdiri dari dau tipe yaitu Villa dan Mansion dengan luas bangunan mulai dari 349-630 meter persegi dan dan luas tanahnya antara 500-700 meter persegi. 

Sebelumnya, pada April PT Sentul City Tbk telah merilis klaster River View sebanyak 22 unit dengan harga Rp 4,2 miliar-Rp 6,6 miliar. River View memiliki dua tipe yaitu 338/437 meter persegi hingga  348/984 meter persegi.

River View menyajikan rumah dengan perlengkapan berkualitas tinggi. Konsumen dapat meminta disediakan private lift atau balcony yang luas di depan living room, sehingga dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Selain itu saat ini Sentul City, juga memiliki Green Valley tahap II sebanyak 137 unit dengan tipe 53/90 meter persegi dengan harga mulai Rp 500 jutaan per unit. 

One comment on “Sentul City Hadirkan Rumah Mewah Bernuansa Alam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s